Wednesday, June 27, 2018

5 Alasan Menggunakan MiFi

5-alasan-menggunakan-mifi
MiFi salah satu produk Hinet


Di era kemajuan teknologi seperti saat ini, kebutuhan internet sebagai penunjang memperoleh informasi juga semakin tinggi. Penyedia jasa internet sendiri juga sudah banyak beredar serta dilengkapi dengan kecepatan internet yang beragam. Salah satu penyedia jasa internet yang bisa kamu pilih adalah Hinet yang memiliki internet 4G, sudah pasti tidak akan lemot. Supaya kamu bisa menggunakan internet di manapun, kamu bisa menggunakan salah satu produk Hinet yaitu MiFi. Ini dia lima alasan kenapa kamu menggunakan MiFi Hinet.

1. Mudah Dibawa

Kelebihan modem ini dibandingkan dengan jenis yang lainnya karena dapat dibawa kemana saja. Fungsinya sebagai WiFi tetap bisa kamu gunakan dengan orang-orang disekitarmu. Jadi tidak ada alasan kamu tidak mendapat sinyal kan.

2.  Dapat digunakan banyak perangkat
MiFi yang merupakan singkatan dari Mini WiFi maka perangkat ini tetap bisa digunakan oleh banyak perangkat. Untuk MiFi Hinet ini sendiri dapat digunakan sampai 10 perangkat. Jadi untuk kamu yang mau bermain game online bersama bisa menggunakan perangkat ini.

3. Kecepatan stabil
Salah satu istilah yang cocok untuk perangkat MiFi adalah ‘kecill-kecil cabe rawit’. Kenapa begitu? Karena walaupun perangkat ini kecil, MiFi bisa digunakan oleh banyak perangkat dan tidak perlu takut kecepatan akan melemah. Dengan MiFi Hinet yang memiliki kecepatan stabil kamu tidak gak perlu pelit berbagi internet dengan orang disekitarmu deh.

4. Tidak menggunakan listrik
Fungsinya yang dapat dibawa kemana-mana membantu kamu lebih mudah karena MiFi tidak memerlukan listrik. Kamu cukup mengisi daya saat baterai perangkat melemah. Kurang lebih sama dengan kamu menggunakan handphone.

5. Kuota banyak
Karena perangkat ini bisa digunakan oleh beberapa pengguna, kamu pastinya memerlukan kuota yang banyak kan. Hinet hadir untuk memberikan jawabannya. Kamu cukup membayar tiap bulan, bahkan bisa hingga dua bulan untuk mendapatkan kuota internet yang cepat juga banyak. Jangan takut untuk harga, karena Hinet memberikan harga yang murah untuk penggunanya.

Itu dia lima alasan kenapa kamu menggunakan MiFi. Perangkat kecil banyak fungsi ini akan membantu kamu tetap tersambung jaringan internet. Jadi kamu gak perlu lagi takut ketinggalan informasi karena internet bisa kamu dapatkan di mana saja. Kamu bisa menggunakan MiFi Hinet karena internet yang disediakan cepat dan juga murah. Dengan Hinet semua jadi mudah dan mungkin.

No comments:

Post a Comment