Sunday, June 24, 2018

Ini dia 5 Pemain World Cup 2018


Pagelaran sebuah pertandingan sepak bola menjadi ajang pesta bagi seluruh pecinta permainan tersebut di seluruh dunia. Piala Dunia 2018 menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sebenarnya apa sih yang diunggulkan penggemar saat mendukung sebuah tim dalam pertandingan? Apakah Negaranya? Atau malah pemainnya? Jika kamu memang tertarik dengan olahraga satu ini karena pemain-pemainnya, yuk simak 5 pemain terbaik di World Cup 2018, siapa tahu salah satunya idolamu.

1. Mohamed Salah
Salah ternyata menjadi cukup terkenal karena permainannya yang sangat baik saat membawa nama Liverpool. Sepanjang musim 2017-2018 yang sedang berjalan, dalam 37 permainan Salah berhasil mencetak gol sebanyak 31 kali. Namun keberhasilannya harus terhambat dalam Piala Dunia 2018 karena ia harus kalah saat melawan Rusia. Walau begitu nama Salah tetap masuk dalam deretan pemain terbaik.
5-Pemain-Terbaik-World-Cup-2018-1
Mohamed Salah foto produk sebuah produk olahraga

2. Lionel Messi

Siapa yang tidak mengenal dengan pemain yang satu ini? Selain dikenal dengan permainannya yang baik, wajah tampanannya pun membuat namanya semakin meningkat dikalangan perempuan. Pemain yang membawa tim Barcelona sekaligus bermain untuk Negara asalnya, yaitu Argentina terus membawanya ke puncak ketenaran. Namun nama Messi cukup ramai dibicarakan oleh para pecinta sepak bola karena tendangan pinalti yang gagal saat melawan Islandia dalam laga Piala Dunia 2018. Walau begitu, permainannya selama ini membuat Messi tetap menjadi pemain terbaik.

5-Pemain-Terbaik-World-Cup-2018-2
Kekalahan Messi saat membawa Argentina di Piala Dunia 2018

3. Harry Kane
Pemain asal Inggris ini berhasil membawa negaranya terus bertanding dalam Piala Dunia 2018. Kemenangan atas Tunisia, 2-1 dihasilkan melalui tendnagannya. Selain itu pemain yang membantu Tottenham mampu membawa timnya ke dalam kompetisi  elite, yaitu Liga Inggris dan Liga Champions. Selama 36 pertandingan yang ia lakukan, 35 gol telah ia cetak selama permainannya. Hal ini yang membuat namanya menjadi 5 pemain terbaik selama musim ini. 

5-Pemain-Terbaik-World-Cup-2018-3
Pertandingan Harry Kane saat membawa Inggris melawan Tunisia
4. Kevin De Bryne
Pemain bek untuk Negara Belgium menjadi perbincangan banyak orang. Pemain ini dianggap sebagai pemain terbaik dunia karena kerja keras yang ia lakukan dalam lapangan. Kemenangan Belgium atas Panama (3-0) membawa namanya terus naik. Selain itu Manchester City pada musim ini juga mampu menjadi dalang dalam permainannya di musim ini. Wajar jika namnaya menjadi perbincangan banyak orang.
5-Pemain-Terbaik-World-Cup-2018-4
Kevin De Bryne dengan timnas Belgium
5. Cristiano Ronaldo
Permainan panas Cristiano Ronaldo saat membawa negaranya Portugal saat melawan Spanyol. Hasil imbang 3-3 membawa timnya terus berjuang dalam Piala Dunia 2018. Selain itu namanya juga terkenal dengan tim Real Madrid yang membesarkan namanya juga. Dalam komputesi yang ia lalui selama 31 pertandingan, ia menyumbang sebanyak 28 gol. Angka yang fantastis membawanya terus menjadi deretan pemain terbaik. 

5-Pemain-Terbaik-World-Cup-2018-5
Reaksi kemenangan Cristiano Ronaldo


Itu dia deretan lima pemain terbaik di musim ini. Apakah salah satu dari mereka merupakan pemain idola kalian? Atau bahkan semuanya? Kalau kalian memang penggemar permainan sepak bola atau mengidolakan pemainnya, jangan sampai ketinggalan update dari pertandingannya. supaya tidak tertinggal informasinya pastikan internet kalian terus berjalan. Kalian bisa menggunakan Hinet untuk mempermudah update kalian mengenai Pialan Dunia 2018. Dengan Hinet dijamin internet cepat dimanapun dengan kuota murah.

No comments:

Post a Comment