Wednesday, June 27, 2018

Game Multiplayer di Handphone


Bagi para penggemar game yang ada di perangkat handphone terutama yang menggunakan jaringan internet atau online, mungkin akan lebih menarik jika dimainkan bersama teman. Selain itu game multiplayer ini dapat kamu mainkan jika sedang berkumpul bersama teman supaya semakin seru. Terdapat beberapa jenis permainan online yang terkenal. berikut beberapa daftar permainan multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama teman.

1. Mobile Legend: Bang Bang
Salah satu permainan dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) menjadi permainan yang bisa dibilang sangat terkenal belakangan ini. Penggemar game ini dapat membuat satu tim yang berisikan maksimal 5 orang untuk melawan 5 orang lainnya. Game ini sempat membuat turnamen nasional untuk bertanding dan mendapatkan hadiah. Mungkin kamu salah satu pemain dari game ini atau kamu bisa mencobanya dan ajak temanmu untuk membuah sebuah tim.

game-multiplayer-di-handphone-1
permainan genre MOBA yang diminati banyak orang

2. PUBG Mobile
Salah satu game ini sebenarnya dirilis untuk perangkat PC, namun akhirnya perusahaan tersebut membuat versi mobile. Kamu bisa memenangkan permainan dengan cara bertahan hidup melawan 99 pemain lainnya di satu pulau. Kamu juga bisa mermain bersama temanmu untuk saling membantu untuk menang.

game-multiplayer-di-handphone-2
PBUG merupakan game survival dengan lawan 99 orang
3. Free Fire
Masih game yang serupa dengan PUBG, game yang baru dirilis tahun 2018 ini memiliki konsep survival. Kamu harus bisa bertahan menjadi pemain satu-satunya yang hidup. Kamu bisa mengajak sampai tiga temanmu untuk bermain. Selain itu kamu bisa berkomunikasi dengan voice chat dengan teman-temanmu.

game-multiplayer-di-handphone-3
Free Fire game yang baru rilis 2018
4. Arena of Valor
Game ini juga mengakat konsep seperti Mobile Legend dengan genre MOBA. Game ini juga memiliki grafis HD namun tetap dengan ukuran yang tidak besar. Kamu juga bisa membuat tim untuk melawan musuh hingga menang.

game-multiplayer-di-handphone-4
AOV menyediakan grafik HD untuk tampilan lebih baik
5. Clash of Clans
Game yang satu ini berbeda dengan jenis game sebelum-sebelumnya. Tujuan dari game ini adalah membuat sebuah desa yang kuat dari serangan musuh. Selain kamu harus membuat desa yang kuat, kamu juga bisa menyerang desa lainnya.  Kamu juga dapat bergabung dengan teman untuk membuat Clan Ultimate. Permainan ini cocok untuk kamu yang suka membangung strategi.

game-multiplayer-di-handphone-5
Game strategi dalam membangun pertahanan desa
Tadi adalah lima permainan yang bisa kamu mainkan bersama teman. Kelima permainan tersebut bisa kamu mainkan dengan akses internet. namun tidak perlu khawatir dengan sinyal buruk atau kuota yang sedikit. Kamu bisa menggunakan MiFi Hinet untuk bermain game bersama teman-teman karena MiFi bisa digunakan sampai 10 orang. Sinyal 4G dan kuota melimpah dari Hinet akan membuat kamu bisa menjadi pemenang dalam game tersebut. Dengan Hinet semua jadi mudah dan mungkin.

No comments:

Post a Comment