Friday, June 29, 2018

Pantai Berpasir Beton



pantai-berpasir-beton
Pantai Losari menjadi icon dari Kota Makassar dan selalu ramai pengunjung

Untuk menghabiskan waktu liburan tiap orang memiliki caranya masing-masing dalam mengisi waktu. Kebanyakan orang memilih untuk pergi ke tempat wisata dan berharap dapat berkumpul bersama orang-orang terdekat atau hanya untuk bersantai menikmati suasana. Banyak tempat wisata yang bisa kamu pilih untuk mengisi waktu lebaran, salah satunya pantai. Angin sejuk dan suara ombak dapat menjadi penenang terhadap pengunjung.

Saat ke pantai banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan, seperti berenang, piknik, memancing, bermain permainan air, atau mungkin sekedar santai dengan minuman segar di atas pasir. Mendengar kata pantai, kamu bisa membayangkan pasir yang luas dengan desiran suara obak. Wah membayangkannya saja perasaan tenang dan membuat keinginan untuk pergi ke pantai. Tapi jangan salah, tidak semua pantai berpasir lho.

Mungkin kamu bingung kenapa pantai tidak memiliki pasir. Untuk warga Makassar pasti mengetahui pantai berpasir beton. Ya, Pantai Losari jawabannya. Sebuah pantai yang terletak di bagian Barat Makassar juga dikenal tidak memiliki pasir namun beralas beton. Namun tidak perlu khawatir karena walaupun tidak memiliki pasir, kamu masih bisa menikmati keindahan Pantai Losari.

Pantai yang selalu ramai, baik pagi, siang, sore atau malam karena memiliki keindahan masing-masing pada waktunya. Fasilitas yang diberikan pun juga dapat memanjakan pengunjungnya. Seperti tempat untuk bersantai, pedagang sekitar pantai, atau menikmati kapal phinisi, bahkan spot untuk foto. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas sekaligus di Pantai Losari.

pantai-berpasir-beton
Tempat yang tepat untuk bersantai di Makassar

Keunikan lainnya dari Pantai Losari adalah banyaknya pedagang yang berada disepanjang jalan pantai tersebut. Bahkan pedangang-pedagang tersebut terkenal dengan sebutan warung terpanjang di dunia. Hal ini terjadi karena pedang yang berjualan disepanjang jalanan panjangnya mencapai satu kilometer. Di jamin kamu akan bingung untuk memilih makanan atau minuman disana.

Kalau kamu tidak perlu membawa banyak perlatan untuk menikmati keindahan Pantai Losari. Cukup membawa diri saja karena sudah ada fasilitas yang tersedia di sana. Bagi kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu untuk bersantai pantai ini bisa menjadi jawabannya. Destinasi pariwisata yang ada di Makassar ini menjadi salah satu tempat yang wajib kamu datangi saat ke Makassar. Atau buat warga Makassar tempat ini cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak karena tidak perlu tiket masuk, cukup biaya parkir jika membawa kendaraan.

pantai-berpasir-beton
Keindahan Pantai Losari dapat dinikmati pagi maupun sore

Melihat keindahan Pantai Losari jangan lupa dokumentasikan untuk menjadi kenangan atau bahkan informasi untuk orang lain. Kamu bisa bagikan keindahan Pantai Losari melalui media sosial yang kamu miliki. Supaya kamu tetap aktif dengan media sosial jangan sampai internet mengambatnya. Kamu bisa gunakan MiFi Hinet yang bisa kamu bawa kemana pun. Dengan Hinet kamu tidak akan ketinggalan informasi bahkan bisa membagikannya karena internet cepat, kuota murah.

No comments:

Post a Comment